PERS CONFRENCE SUZUKI ERTIGA MATIC WITH PT SIS DAN KELUARGA ARIE UNTUNG

Saat ini Pukul 16.00 di Mall Kota Kasablanka, sedang diadakan pers confrens antara wartawan dengan pihak PT Suzuki Indomobil Sales dan Keluarga Arie Untung.

Gambar

Gambar

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melahirkan Ertiga bertransmisi otomatis atau matik untuk konsumennya di Indonesia.

Untuk mendapatkan Ertiga matik ini konsumen hanya merogoh kocek mulai dari Rp 173.800.000 untuk tipe GL dan Rp 185.800.000 untuk tipe GX.

Harga tersebut berlaku untuk wilyah Jabodetabek dan sekitarnya.

“Harga itu masing-masing mengalami kenaikan Rp 11 juta. Jadi dari GL manual ke matik naik Rp 11 juta, dari GX manual ke matik naik Rp 11 juta,” kata Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho, di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).

Lanjut Endro, calon konsumen Ertiga matik itu sendiri yakni masyarakat perkotaan yang setiap harinya selalu disibukan dengan segudang aktivitas. Terlebih dengan kondisi di Jakarta yang terus macet.

“Seluruh kelebihan Ertiga matik diberikan untuk memanjakan keluarga Indonesia dalam menikmati dan memudahkan perjalannya,” lugasnya.

Sementara itu, dengan adanya transmisi terbaru ini semakin membuktikan bahwa Ertiga matik menjadi kendaraan MPV yang mengandung unsur AMIN (aman, mewah, irit dan nyaman) sehingga Ertiga matik ini menjadi kendaraan yang ideal dan lebih mengerti keluarga Indonesia.

Gambar

Gambar

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) transmisi matik yang tersemat di Ertiga ini rasionya sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Hal itu diungkapkan langsung oleh 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan di sela-sela press conference Ertiga Matik di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).

“Transmisi matik yang diusung Ertiga matik itu rasionya sudah disesuaikan dengan kondisi jalan Indonesia yang suka macet, menanjak dan turunan,” kata Davy kepada wartawan.

Davy melanjutkan, dari segi rasionya telah disesuaikan serta untuk keiritannya juga tetap diutamakan. Hal Ini disesuai dengan konsep AMIN yang diusung oleh Suzuki dalam produk terlarisnya.

“Karena kami mengerti keluarga kami keluarkan double blower karena kami lebih mengerti keluarga kami hadirkan Ertiga matik,” tuntas Davy.

Dari 3 varian Ertiga, varian paling murah yakni tipe GA tidak memiliki fitur double blower maupun transmisi otomatis.
Kira-kira apa alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak menghadirkan double blower dan transmisi matik di Ertiga tipe GA?
4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan menuturkan alasannya di sela-sela press conference Ertiga Matik di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).
“Ertiga double blower dan transmisi matik memang hanya ada di tipe GL dan GX. Di tipe GA tidak ada karena memang Ertiga tipe GA itu ditujukan untuk konsumen menengah ke bawah,” ujar Davy kepada wartawan.
Target market Ertiga tipe GA juga tak hanya untuk menengah kebawah tapi juga untuk konsumen yang membeli secara partai atau banyak.
“Seperti perusahaan-perusahaan itu kalau beli kan banyak dan biasanya membeli tipe terendah. Itu alasan kami tidak menghadirkan double blower dan transmisi otomatis di tipe GA,” tandasnya.
Gambar

Selain itu, bersamaan dengan launching matic Suzuki Ertiga juga launching android apps augmented reality demi kepuasan konsumen Ertiga.

Gambar

Info lebih lengkap bisa lihat di : http://ertigamengertikeluarga.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s