LAUNCHING IKLAN SUZUKI ERTIGA DI CINEMA XXI

Gambar

Jakarta- Jum’at, Tanggal 15 Februari 2013 bertempat di Cinema XXI Mall Kota Kasablanka, PT. Suzuki Indomobil Sales mengadakan acara nonton bareng film THE GOOD DAY TO DAY HARD bersama Brand Ambassador Suzuki Ertiga yaitu Keluarga Arie K. Untung.

Gambar

Kegiatan tersebut juga merupakan launching perdana iklan Suzuki Ertiga di Cinema XXI Indonesia. Iklan berdurasi 30 detik tersebut akan muncul sebelum pertunjukkan film dimulai dan akan tayang selama beberapa bulan ke depan di setiap Theater Cinema XXI di seluruh Indonesia.

Gambar

Acara tersebut dihadiri oleh 4W Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Davy J.Tuilan, beberapa tamu undangan dan juga Brand Ambassador Suzuki Ertiga, Arie K. Untung dan Fenita Jayanti.

Gambar

Usai menonton film yang berdurasi sembilan puluh tujuh menit itu, para tamu undangan melakukan bincang-bincang dengan Arie K. Untung dan Fenita Jayanti. Mereka terlihat sangat puas dengan Suzuki Ertiga yang semakin mengerti kebutuhan keluarga Indonesia dengan memenuhi kriteria mobil keluarga yang aman, nyaman, irit, dan mewah.

Gambar

Suzuki Ertiga Double Blower menjadi jawaban atas permintaan konsumen yang menginginkan mobil yang sejuk dan nyaman dibawa ke mana saja. Dengan double blower, kesejukan di dalam mobil bisa merata hingga baris ke belakang. Itu membuktikan bahwa Suzuki Ertiga memang lebih mengERTI keluarGA.

Sumber: http://ertigamengertikeluarga.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s