PERTEMUAN DENGAN TEMAN LAMA

Gambar

BADUT PINGUIN DI ERTIGA COOL TOWN MALL KASABLANKA

Belum lama ini saya bertemu teman lama saya yang tinggal di daerah Tanjungpinang. Kami sudah lama sekali tidak bertemu semenjak kami lulus SMP dulu. Wah, rindu masa-masa SMP jadinya waktu bertemu dengan dia. Rasa-rasanya baru kemarin saya mengenakan seragam putih biru itu, tapi ternyata sekarang sudah hampir seperempat abad saja usia saya. Hhehe,

Ternyata teman saya itu sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak dengan usia tujuh dan dua tahun. Meski begitu, dia tetap terlihat cantik dan menawan. Mungkin karena aktifitasnya sebagai wanita karir juga kali yah yang membuatnya harus selalu tampil cantik serta energik setiap  harinya. Pokoknya bagi saya, teman saya ini benar-benar wanita super. Sepuluh jempol deh buat dia (yang dua jempol saya, sisanya pinjam jempol tetangga).

Teman saya itu, sekarang tinggal di Jakarta. Dia ikut suaminya kerja di sini. Anaknya yang pertama pun sekolah di Jakarta. Meski dia bekerja, tapi pendidikan anak-anaknya tetap dia yang mengawasi dibantu oleh seorang pengasuh. Dia mengeluhkan bahwa kegiatannya sehari-hari membuatnya sangat lelah bekerja di Jakarta yang sering macet dan panas.

Dia berencana untuk membeli sebuah mobil pribadi yang mewah, nyaman, aman, namun tetap irit. Sebagai ibu rumah tangga yang juga merangkap wanita karir, teman saya itu sangat pilih-pilih untuk mobil pribadi. Tadinya dia bilang ngga kepikiran sama sekali untuk beli mobil pribadi, tapi daripada capek, katanya.

Hmm, waktu itu saya pernah diajak seorang teman kerja saya untuk ikutan Test Drive Suzuki Ertiga. Mobilnya cocok untuk keluarga muda. Desain eksteriornya stylish dan elegan. Interiornya juga mewah dan nyaman. Irit bahan bakar pula. Keren deh pokoknya.

Saya datang test drive waktu ada peluncuran mobil ertiga double blower. Double blowernya ada di dua sisi, diatas pengemudi menghadap kedepan dan ada yang menghadap kebelakang sehingga dingin dalam mobil itu sampai ke baris belakang.

Usai test drive, ternyata ada pengundian hadiahnya. Wuiihh, keren banget suzuki. Udah test drivenya gratis, disediakan hadiah juga lagi. Mantap deh. Hadiahnya banyak untuk periode yang kedua. Ada 6 Unit mobil Suzuki ERTIGA GA, 12 unit Suzuki Nex, 12 Camera Nikon D5000, 12 Ipad 3, 12 Emas 20 gram dan 12 unit Sepeda Polygon Supreme yang dapat dibawa pulang oleh 6 orang pemenang hadiah utama dan 60 orang pemenang hadiah kejutan lainnya. Periode ini berlangsung sampai dengan akhir bulan Maret 2013.

Gambar

Saya pun menyarankan teman SMP saya itu untuk ikutan juga test drivenya Suzuki Ertiga Double blower. Siapa tahu saja dia bisa menemukan mobil impiannya di sana. Apalagi kalau dapat gratisan hadiah-hadiah lainnya. Karena menurut saya, semua yang dia inginkan untuk mobil impiannya ada pada Ertiga karena Ertiga lebih mengERTI keluarGA.😀

Dan akhirnya, dia mau mengikuti saran saya untuk ikutan test drive tersebut. Kebetulan, suzuki mengadakan Ertiga Cool Town di Mall Kasablanka Jakarta sampai Maret nanti dan kami pun berangkat ke sana. Ramai juga ya ternyata. Teman saya pun mendaftar test drivenya dan indent untuk Suzuki Ertiga GX Double blower. Mantap.😀

Gambar

SUMBER: http://ertigamengertikeluarga.com

Tinggalkan Balasan

