CSR “Suzuki Peduli Banjir 2013”

CSR “Suzuki Peduli Banjir 2013”:

“Suzuki adakan program ‘Service Campaign – Suzuki Peduli Banjir

 bagi pelanggan kendaraan Suzuki yang terkena Banjir”

 

(Jakarta, 28 Januari 2013) Musibah banjir yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya   dalam kurun waktu satu minggu terakhir ini, menimbulkan keprihatinan yang mendalam bagi masyarakat yang telah menjadi korban banjir.

Musibah tersebut tentunya menjadi perhatian Suzuki Indonesia untuk segera tanggap dan bertindak cepat dan langsung membantu masyarakat yang telah menjadi korban akibat banjir yang terjadi di wilayah tersebut dengan melakukan gerakan “Suzuki Peduli Banjir 2013” dalam payung “Suzuki Peduli” yang telah ada dan dijalankan hingga kini, dimana bantuan berupa makanan siap saji, air mineral, kebutuhan bayi dan wanita, selimut dan obat – obatan telah diserahkan bagi masyarakat termasuk karyawan/wati Suzuki yang terkena musibah banjir di wilayah Bidara Cina, Gudang Peluru, Cibitung, dan Perumahan Pondok Hijau – Bekasi Timur. Serta kerja sama dengan Global Rescue dalam mendapatkan informasi mengenai titik bencana banjir, penyaluran bantuan, dan membantu sebagian sarana evakuasi kepada Global Rescue .

Gerakan “Suzuki Peduli Banjir 2013” ini berlanjut hingga pasca bencana banjir dimana masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya telah mengalami  kerugian materil termasuk kendaraan roda empat dan roda dua akibat imbas dari bencana banjir tersebut. Oleh karena itu PT. Suzuki Indomobil Sales akan melaksanakan ‘Service Campaign – Suzuki Peduli Banjir mulai tanggal 18 Januari – 28 Februari 2013 sebagai bentuk kepedulian Suzuki atas bencana banjir dan memastikan bahwa setiap pemilik kendaraan Suzuki, baik Mobil maupun Motor dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terkena akibat dari bencana banjir tersebut.

Adapun pelaksanaan ‘Service Campaign – Suzuki Peduli Banjir’ adalah dengan memberikan layanan, sebagai berikut:

  • Pemeriksaan Gratis untuk kendaraan yang terkena banjir
  • Gratis Biaya Jasa Overhaul kendaraan yang terkena banjir
  • Diskon Spare Part sebesar 25% (kecuali busi)
  • Gratis penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil (SGO)

Bagi pelanggan Suzuki mobil maupun motor yang kendaraannya terkena banjir dapat segera datang ke Bengkel Resmi Suzuki Roda Empat atau Roda Dua terdekat untuk mendapatkan layanan ‘Suzuki Peduli Banjir’.

Pelanggan Suzuki dapat menghubungi call center Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jamuntuk mengetahui informasi lebih lanjut dan melakukan Booking Service atas layanan tersebut.

 

Contact Person :

Eka Octa – Customer Relation 4W (021 – 880.7440). Email: customerrelation@suzuki.co.id

Sumber: http://www.ertigamengertikeluarga.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s