Tiga Varian Baru Suzuki Ertiga

 Suzuki Ertiga akan meluncurkan 3 varian baru, yaitu Sporty, Luxury dan Crossover. Perbedaan hanya pada tampilan.
“Rencananya kami akan meluncurkan ketiga varian tersebut tahun depan. Kuota masing-masing varian tergantung minat pasar yang telah kami kumpulkan saat ini,” ujar Davy Tuilan, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Harga masih belum bisa diumumkan mengingat ketiganyamasih prototipe.

Sporty
Varian ini, bemper depan didesain dengan lekukan kaku dan tajam. Lubang angin berkesan robotik disertai dengan lampu kabut LED. Bagian atas gril, ditutup oleh 3 garis dengan logo di tengahnya.

Buritan agak kalem dengan lekukan bodi lebih bulat. Untuk mempertegas kesan sport, di bawah bemper belakang ditambahkan difuser dan knalpot kembar serta spoiler atas.

Gambar

Luxury
Tampil elegan dengan gril sewarna bodi dan garis di lubang angin. Bemper hampir mirip dengan GL, hanya  ditambah tonjolan berupa sirip di sisi kanan-kiri. Lampu bulat dipasang  di tengah lubang angin samping.

Bemper belakang dibuat agak menjuntai namun dengan garis yang lebih landai. Dua ujung knalpot  berbentuk kotak ditempatkan sejajar dengan permukaan bemper. Di atasnya ada lis abu-abu yang menjorok ke dalam sebagai pemanis dan tempat lampu kucing. Tambahan lain, spoiler atas.

Gambar

Crossover
Tampil bergaya macho dengan bagian bemper dihitamkan. Tengahnya dibuat seperti menggunakan dek plus lampu kabut LED dengan desain unik. Tak ada tambahan pada fender, hanya side skirt dicat hitam. Untuk belakang, desain bemper hampir mirip dengan Luxury.

Gambar

Sumber: http://www.ertigamengertikeluarga.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s