Efek Rumah Kaca pada Mobil

Image

Jakarta – Cuaca panas yang menyengat memang sangat mengganggu. Terutama jika mobil yang kita miliki terpaksa parkir di bawah paparan terik matahari. Biasanya, waktu kita masuk ke dalam mobil rasa panas yang luar biasa langsung menyelimuti tubuh. Seperti efek rumah kaca, sebenarnya panas yang ada di dalam interior mobil itu karena suhu panas yang lebih tinggi daripada suhu di luar mobil. Sinar matahari yang masuk melalui kaca mobil, energi panasnya terperangkap dan tidak dapat dipantulkan kembali menembus kaca.

Namun dengan kehadiran AC Double Blower pada Suzuki Ertiga membuat masalah tadi terselesaikan. Panas yang terperangkap di dalam mobil akan hilang begitu AC Double Blower dinyalakan. Hembusan AC Double Blower Suzuki Ertiga dinginnya cepat merata bahkan hingga baris ketiga.

Penambahan fitur AC Double Blower ini membuat perjalanan keluarga lebih makin menyenangkan. Pengemudi dan penumpang tak lagi terganggu rasa gerah di situasi apapun.

Beberapa fitur baru juga dilekatkan pada Suzuki Ertiga ini, yaitu grill depan berwarna krom yang modern serta garnish belakang berwarna krom yang membuat tampilan belakang Suzuki Ertiga makin lebih stylish.

“Penambahan fitur-fitur ini sebagai jawaban atas respon pasar mobil keluarga Indonesia yang tidak sekedar memberikan kenyamanan buat keluarga namun juga kemewahan yang bisa membuat bangga setiap keluarga Indonesia,” kata Davy J Tuilan, Marketing & DND Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Tak diragukan lagi, Suzuki Ertiga telah menjadi idola baru keluarga Indonesia karena mobil Suzuki Ertiga lebih mengerti keluarga. (adv/adv)

Sumber: http://www.ertigamengertikeluarga.com/

Satu pemikiran pada “Efek Rumah Kaca pada Mobil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s